Peluang Bisnis Perlengkapan Alat Menjahit Minim Pesaing

Peralatan dan perlengkapan menjahit merupakan salah satu barang langka yang sulit ditemukan saat ini, hal ini dikarenakan ketidak tahuan para pengusaha terhadap potensi bisnis yang satu ini. Saya punya pengalaman ketika menemani saudara mencari perlengakapan alat jahit, kalau tidak salah membeli jarum dan benang khusus. Dalam satu hari itu, saya dan saudara berkeliling kota mencari toko perlengkapan mesin jahit, namun hanya sedikit yang menyediakannya dengan lengkap, dan kalaupun ada harganya luar biasa mahal.


Sebagai informasi saja, saya datang ke toko A dan menanyakan benang khusus yang dibutuhkan, ternyata di situ kosong barangnya. Waktu saya tanya harganya sekitar 10 ribu saja, dan ketika saya mendatangi toko B, ternyata barangnya ada namun harganya 35 ribu, dengan produk yang sama persis. Geleng-geleng kepala waktu itu, tapi mau gimana lagi, tetap kami beli karena memang saudara saya sangat membutuhkannya untuk menjahit.

Berawal dari pengalaman itu, akhirnya saya tanya-tanya tentang bisnis perlengkapan mesin jahit yang ada di kota kami. Katanya perbandingan antara yang membutuhkan (para penjahit) dengan ketersediaan produk (toko perlengkapan jahit) sangat tidak sebanding, hal itu yang membuat harganya sangat mahal.

Ini merupakan salah satu peluang bisnis yang bisa anda pilih saat ini, toko perlengkapan alat jahit yang lengkap dengan harga yang bersaing. Peluang bisnis yang masih jarang diketahui orang banyak dan tentu saja minim pesaing. Jika anda sedang mencari sebuah bisnis baru, mungkin bisnis perlengkapan alat jahit bisa menjadi pilihan yang tepat untuk anda.

Beberapa produk yang wajib ada dalam toko diantaranya adalah : benang, jarum, minyak pelumas, resleting, kancing, gunting, pita, payet, dan lain sebagainya yang merupakan salah satu kebutuhan umum para penjahit saat ini. Menurut saya, modal untuk membuka toko perlengkapan alat jahit tidak terlalu besar, hal ini karena harga perlengakapannya masih terbilang murah dan terjangkau.

Untuk memasarkan bisnis perlengakapan alat jahit, kita bisa menggunakan media online dan offline. Selain itu, usahakan tempat bisnis ada di pinggiran jalan yang mudah diakses dan dilihat oleh orang yang lewat, dan kalau perlu tambahkan beberapa spanduk untuk promosi bisnis anda. Jangan lupa untuk menjalin kerja sama dengan beberapa tempat konveksi pakaian dan para penjahit yang ada di sekitar agar bisnis anda cepat berkembang.

Keuntungan bisnis peralatan alat jahit terbilang cukup besar, apalagi ditambah dengan persaingan bisnis yang terbilang minim pesaing. Silakan bagi anda yang ingin membuka usaha ini, segeralah memulai dan dapatkan keuntungan yang besar dari bisnis minim pesaing ini.

0 Response to "Peluang Bisnis Perlengkapan Alat Menjahit Minim Pesaing"

Post a Comment

wdcfawqafwef